Rahasia suami istri bahagia

Rahasia suami istri bahagia

Posisi Bercinta Sideways

Posisi bercinta sideways memiliki banyak modifikasi dan kombinasi. Semuanya dapat dinilai aman, karena pada posisi ini pasangan dapat memposisikan diri berdasarkan kenyamanan dan juga ukuran panjang penis sang suami. Obat Perapat Vagina ,Untuk suami dengan panjang penis yang kurang dari standar misalnya (di bawah 13 cm), posisi sideways sebaiknya dilakukan tidak berhadapan namun sang pria sedikit lebih berada di bawah agar dapat melakukan penetrasi yang dalam.
Pada posisi sideways, pasangan berbaring ke samping dan saling berhadapan satu sama lain. Bagi pria dengan penis yang standar dan di atas standar dapat melakukan posisi sideways sambil membelakangi istri. Dengan mengambil posisi dari belakang, selain lebih aman bagi sang Ibu hamil juga dapat memberikan kenikmatan yang lebih karena tangan sang suami bebas melakukan stimulasi pada istri dari belakang. Tapi tetap saja, kecepatan dan kedalaman penetrasi harus disesuaikan berdasarkan usia kehamilan sang istri.
Untuk amannya,Perapat Vagina , hubungan suami istri sebaiknya memang tidak dilakukan pada saat kehamilan sudah menginjak usia yang tua. Tapi jikapun harus dilakukan, lakukanlah dengan hati-hati dan dengan 3 posisi bercinta yang aman untuk Ibu hamil yang baru saja kami berikan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pasangan-pasangan yang sedang menunggu kehadiran sang buah hati.